15 Des 2010

kim hyun joong

 Dia dan Dia akan selalu PEMIMPIN SS501. Itu tidak akan berubah ...

Meskipun kelompok SS501 anggota memiliki semua pindah ke berbagai lembaga-lembaga lainnya secara terpisah dan mulai kegiatan individu mereka, para fans Jepang yang masih melantunkan Kim Hyun Joong sebagai pemimpin ofSS501.

Pada tanggal 14-Desember, 16:00 di Tokyo Dome JCB City Hall, sesi foto resmi dimulai. Shu-I, D-NA, Tomuro Tetsuya, GACKT, Vanness, Kim Hyun Joong, Joe Cheng, Hwanhee, Bae YongJoon berada di sana untuk mengambil foto.

Hanya 630 fans yang dipilih oleh banyak menggambar untuk menghadiri acara ini dan 200 wartawan dari Jepang, Cina, Taiwan, Korea dan negara-negara Asia lainnya datang untuk melaporkan peristiwa ini.

Pada sesi foto resmi, Kim Hyun Joong kata dalam bahasa Jepang 'Halo. Saya HyunJoong Kim. Mencari dukungan Anda. "Dia mengatakan dan memasang senyum cerah.

Setiap kali Kim Hyun Joong muncul di atas panggung, penggemar Jepang akan berteriak 'Pemimpin! "(artinya pemimpin SS501) dan nyanyian sorakan untuk Kim Hyun Joong. Selain itu, Kim HyunJoong mengangguk sedikit dan tersenyum terhadap para penggemarnya sambil mengucapkan terima kasih.

Kim Hyun Joong datang dengan gaya yang nyaman dan santai, cocok mengenakan jeans hitam dengan jas hitam dan rompi hitam.

Kemudian dari 6:00 dan seterusnya adalah rekaman publik amal program acara 'pesan! Untuk Asia '(direncanakan akan disiarkan pada 2010/1/10), diadakan di Tokyo Dome dan disiarkan melalui Channel DATV yang mengkhususkan diri di bidang penyiaran Asia Hiburan Isi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar