19 Nov 2010

2011 Gates Millennium Scholars (GMS) Scholarship, Bill & Melinda Gates Foundation, USA



The Gates Millennium Scholars 2011 (RUPS) aplikasi beasiswa sekarang tersedia. RUPS akan memilih 1.000 siswa berbakat untuk menerima yang baik-melalui beasiswa-lulus untuk penggunaan di setiap perguruan tinggi atau universitas pilihan mereka. Kami menyediakan Gates Millennium Scholars dengan pengembangan pribadi dan profesional melalui program kepemimpinan kita bersama dengan dukungan akademis perguruan tinggi sepanjang karir mereka.
Program kami adalah lebih dari beasiswa-itu kesempatan untuk mengubah hidup Anda! Menempatkan dalam upaya sekarang untuk menerapkan bisa menjadi pengalaman berharga bagi siswa khusus super seperti Anda! Hanya meminta Deonte Jembatan berapa banyak beasiswa RUPS berarti baginya.

 
Siswa yang memenuhi syarat untuk dipertimbangkan untuk beasiswa RUPS jika mereka:
* Apakah African American, Indian Amerika / Asli Alaska, Amerika Asia Pacific Islander atau Amerika Hispanik * Apakah warga negara, penduduk tetap nasional atau hukum dari Amerika Serikat * Memiliki mencapai sekolah tinggi IPK kumulatif sebesar 3,3 pada skala 4.0 unweighted atau telah mendapatkan GED * Apakah mendaftarkan diri untuk pertama kalinya di AS yang terletak, terakreditasi perguruan tinggi atau universitas pada musim gugur tahun 2011 sebagai full-time, mencari derajat, mahasiswa tahun pertama (dengan pengecualian siswa mengejar ijazah sekolah tinggi, sedangkan secara bersamaan terdaftar) . enrollees kuliah pertama kali juga dapat menjadi penerima GED. * Memiliki menunjukkan kemampuan kepemimpinan melalui partisipasi dalam pelayanan masyarakat, kegiatan ekstrakurikuler atau lainnya * Temui Federal Pell Grant kriteria kelayakan * Memiliki selesai dan menyerahkan semua tiga bentuk yang diperlukan: aplikasi siswa (Nominator Pribadi Formulir Informasi), evaluasi catatan akademis siswa (Nominator Form) dan evaluasi pelayanan komunitas siswa dan kegiatan kepemimpinan (industri tersebut Formulir) dengan batas waktu
Batas waktu untuk penyerahan semua 10 Januari 2011 jam 23:59 EST. Kami berharap dapat memeriksa aplikasi Anda segera.
Gates Millennium Scholars Program
The Gates Millennium Scholars Program (RUPS), didirikan pada tahun 1999, awalnya didanai oleh hibah $ 1 milyar dari Bill & Melinda Gates Foundation.
Tujuan dari RUPS adalah untuk mempromosikan keunggulan akademik dan untuk memberikan kesempatan bagi siswa minoritas yang beredar dengan kebutuhan keuangan yang signifikan untuk mencapai potensi tertinggi mereka dengan:
* Mengurangi hambatan keuangan untuk Afrika Amerika, American Indian / Alaska Native, Asia, Kepulauan Pasifik Amerika dan siswa Amerika Hispanik dengan janji akademik dan kepemimpinan yang tinggi yang membutuhkan keuangan yang signifikan; * Meningkatkan representasi dari kelompok sasaran dalam disiplin ilmu komputer, pendidikan, rekayasa, ilmu perpustakaan, matematika, kesehatan masyarakat dan ilmu pengetahuan, di mana kelompok-kelompok ini sangat kurang terwakili; * Mengembangkan diversifikasi kader pemimpin masa depan untuk Amerika dengan memfasilitasi berhasil menyelesaikan sarjana, master dan doktor; dan * Memberikan dukungan mulus dari sarjana melalui program doktor, untuk siswa yang dipilih sebagai Gates Scholars disiplin target Millenium masuk.
Penghargaan Beasiswa RUPS Menyediakan:
* Dukungan untuk biaya pendidikan dengan menutupi kebutuhan yang tidak terpenuhi dan bantuan swadaya; * Terbarukan penghargaan untuk Gates Millennium Scholars mempertahankan kemajuan akademis yang memuaskan; * Graduate dana untuk melanjutkan sekolah Gates Millennium Scholars di bidang ilmu komputer, pendidikan, rekayasa, ilmu perpustakaan, matematika, kesehatan umum atau ilmu pengetahuan; * Program pengembangan kepemimpinan dengan khas kesempatan pertumbuhan pribadi, akademik dan profesional.
Program Pencapaian:
* Didanai lebih dari 13.000 Gates Millennium Scholars sejak dimulainya program * Memperoleh tingkat kelulusan 79,9% dalam lima tahun * * Didukung Gates Millennium Scholars terdaftar di lebih dari 1.500 perguruan tinggi dan universitas * Didukung Gates Millennium Scholars yang mewakili 50 negara dan lima daerah-daerah terpencil * Lulus lebih dari 5.000 Gates Millennium Scholars sejak awal program * Lima tahun retensi tingkat 87,7% *
* Mencerminkan kohort 1 sampai 4
Administrasi:
UNCF-United Negro College Fund-mengelola Gates Millennium Scholars Program (RUPS). Untuk mencapai, mengkoordinasikan dan mendukung kelompok-kelompok konstituen, UNCF telah bermitra dengan American Indian Center Graduate Scholars, Beasiswa Hispanik Fund, dan Kepulauan Pasifik Asia & Amerika Scholarship Fund untuk membantu dalam pelaksanaan program.
RUPS Dewan Penasehat memiliki tujuh anggota: enam anggota dari pendidikan tinggi dan satu anggota yang mewakili Bill & Melinda Gates Foundation. Anggota Dewan Penasehat meliputi:
* Dr Gilberto Cárdenas, Provost Asisten, Institut Studi Latino di Universitas Notre Dame * Dr David Chang, mantan Kanselir, Politeknik Universitas * Youlonda Copeland-Morgan, Wakil Presiden Associate Manajemen Pendaftaran, Pelayanan Bantuan Keuangan, Universitas Syracuse * Dr Shaun R. Harper, Profesor Asisten, Manajemen Pendidikan Tinggi, Universitas Pennsylvania Sekolah Pascasarjana Pendidikan * Carmen D. Lopez, Direktur Eksekutif, Inc Horizons College * Dr Paredes Raymund, Komisaris Pendidikan Tinggi, Texas Pendidikan Tinggi Badan Koordinasi * Margaret Daniels Tyler, Senior Program Officer, Pendidikan, Bill & Melinda Gates Foundation
Program RUPS lebih dari sekadar beasiswa. Program RUPS menawarkan Gates Millennium Scholars dengan Academic Pemberdayaan (ACE) jasa untuk mendorong keunggulan akademik, pelayanan pendampingan untuk pengembangan akademis dan pribadi, dan pusat sumber online yang menyediakan magang, persekutuan dan informasi beasiswa.
Visit official website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar