19 Nov 2010

Master Scholarships, University of York, UK


Universitas beasiswa York Masters menawarkan pembebasan biaya kuliah (pada tingkat / Uni Eropa rumah). Beasiswa ini meliputi satu tahun pendaftaran waktu penuh.
Kelayakan dan Ketersediaan
Untuk memenuhi persyaratan Anda harus:
1. Telah diajukan dan telah ditawarkan tempat di Masters program purna waktu yang relevan2. Memiliki atau mengharapkan untuk mendapatkan pertama atau kelas atas gelar kehormatan kedua atau setara sebelum memulai gelar Master
Ketersediaan dikonfirmasi untuk entri 2010/11
1. Arkeologi: MSc Digital Heritage2. Biologi: Post Biologi Genomic3. Electronics: Teknik MSc Managemen Rekayasa dan MSc Sistem Digital4. Bahasa dan Linguistik: MA dalam Pembangunan fonologi in Childhood5. Pusat Terapan LLM Hak Asasi Manusia di Hukum Hak Asasi Manusia Internasional & Practice6. MSc Matematika Matematika Keuangan oleh Online Distance Learning dan MSc di Matematika dengan Aplikasi Modern (MMA)7. Musik: MA Kinerja: Studi Piano8. Filosofi: MA dalam bidang Filsafat, Teologi dan Etika9. Fisika: MSc Fusion Energy (2 beasiswa)10. Politik: MA dalam Ekonomi Politik Internasional11. Sosiologi & Ilmu Komputer: Media Sosial MSc dan Teknologi Interaktif12. Sosiologi & Manajemen Sekolah: Media Sosial MSc dan Manajemen
.

Aplikasi prosedur dan batas waktu
Beasiswa aplikasi dapat diajukan baik melalui pos atau online. Kami hanya dapat menerima aplikasi beasiswa dari individu-individu yang telah memegang tawaran tempat pada program yang relevan. Batas waktu pendaftaran adalah 16:00 pada tanggal 30 April 2011 (kecuali dinyatakan lain), sebelum masuk pada bulan Oktober. Untuk menjamin keadilan dan transparansi kami tidak menerima aplikasi setelah batas waktu.
Kita mulai menerima aplikasi beasiswa dari bulan November, dari tanggal pemohon akan dapat men-download formulir aplikasi.
Aplikasi Anda akan mulai bisa login dan anda akan menerima email konfirmasi. Jika Anda tidak menerima email konfirmasi dalam waktu 2 minggu mengirimkan aplikasi Anda silahkan email siswa-keuangan-support [at] york.ac.uk.
Alokasi proses dan pemberitahuan
Setelah batas waktu telah berlalu semua aplikasi yang memenuhi syarat akan diteruskan ke Komite Beasiswa yang relevan untuk dipertimbangkan.
Ada sejumlah penghargaan yang tersedia. Komite Beasiswa itu akan menggunakan seperangkat kriteria alokasi untuk memilih kandidat yang sukses (s) dari kandidat yang memenuhi syarat.
Kriteria alokasi:
Keunggulan akademis (yang dibuktikan dengan pemohon dalam formulir aplikasi Beasiswa dan independen diverifikasi oleh Komite Beasiswa dengan mengacu pada bukti yang diajukan kepada Departemen akademik yang relevan ketika mengajukan permohonan tempat pada program.
Kandidat yang berhasil adalah pelamar yang paling memenuhi kriteria alokasi untuk beasiswa. Keputusan didasarkan pada bukti yang diajukan dan diverifikasi oleh Komite Beasiswa yang relevan. Dalam beberapa kasus Komite akan mengidentifikasi calon cadangan dalam kasus calon awalnya berhasil tidak dapat menerima tawaran dari beasiswa untuk alasan apapun.
Alokasi keputusan dibuat sepanjang Mei, Juni, Juli dan Agustus sebelum awal Oktober.
Semua pemohon akan dihubungi dengan hasil dari aplikasi mereka melalui email dalam contoh pertama.
Syarat dan kondisi
Sukses kandidat akan dikirim surat resmi yang menegaskan tawaran beasiswa. Surat tersebut menetapkan nilai dan durasi dari penghargaan. Surat itu meminta kandidat untuk menerima Persyaratan beasiswa.
Untuk penghargaan dengan pembebasan biaya
keringanan Biaya dibayarkan langsung ke Universitas atas nama pemegang penghargaan dan akan dipotong dari rekening pemegang penghargaan itu. Pemegang Penghargaan akan bertanggung jawab untuk membayar biaya yang luar biasa.
Untuk beasiswa dengan tunjangan
Tunjangan dibayar triwulanan pada bulan Oktober, Januari, April dan Juli setiap tahun. Pemegang Penghargaan akan diminta untuk rincian bank sehingga tunjangan bisa dibayarkan langsung rekening disukai mereka.
Untuk semua beasiswa dan Studentships
penerimaan Beasiswa Lanjutan dari semua adalah tergantung pada kemajuan akademis yang memuaskan. Beasiswa pemegang harus memberitahukan Mahasiswa Keuangan Unit Dukungan dalam keadaan berikut:
* Cuti disetujui* Perubahan dalam program studi ini telah disetujui* Anda menarik diri dari program anda.
Mahasiswa Unit Pendukung Keuangan dapat meminta pembaruan kemajuan dari Pemegang Beasiswa pengawas untuk memantau kemajuan akademik.
Kunjungi http://www.york.ac.uk/students/housing-and-money/financial-support/bursaries/postgraduate/masters/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar