20 Nov 2010

Resepsi Irwansyah-Saskia, 6 Maret 2011

Evanis Desvita

Detail Berita
Saskia & Irwansyah (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
JAKARTA - Irwansyah akan menikahi Saskia Sungkar pada 19 Desember 2010, bersamaan dengan ulang tahun Saskia. Tak mau kalah, resepsi akan digelar berbarengan dengan ultah Irwansyah, 6 Maret 2011.

"Kalau untuk resepsinya nanti 6 Maret 2011. Kalau itu alasannya juga sama, bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah. Semoga semuanya bisa lancar dan sesuai keinginan kita semua," ungkap ibunda Saskia, Fanny Bauty, saat berbincang dengan okezone, Sabtu (20/11/2010).

Irwansyah lahir pada 6 Maret 1985. Sementara, Saskia lahir pada 22 Desember.

"Mereka memang sengaja memilih bulan Desember karena ulang tahun Saskia tanggal 22 Desember. Jadi, Saskia ingin hari pernikahannya tidak jauh beda dengan hari ulang tahunnya," papar dia.

Sebelum memutuskan menerima pinangan Irwansyah, Fanny dan keluarga mengamati keseriusan mantan pacar Acha Septriasa itu. Ketika keluarga Irwansyah datang melamar sebelum bulan puasa kemarin, Fanny dan keluarga menerima.

"Karena dua-duanya saling cinta dan yang kita lihat Irwan juga orangnya baik, maka kita sepakat untuk menerima dia," tutur Fanny.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar